Berikut Agenda Ganjar Pranowo di Sumatera Selatan



Usai mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya sebagai Bakal Calon Presiden atau Capres ke kota pempek Palembang, Sumatera Selatan.

Rencananya, Ganjar Pranowo akan hadir di Palembang besok, Sabtu 20 Mei 2023, untuk melanjutkan sosialisasinya sebagai Bakal Capres yang akan maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Adapun agenda Ganjar Pranowo selama di Palembang, ungkap Ketua DPD PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), H.M Giri Ramandha M Kiemas, adalah menemui sekitar 5.000 kader PDIP dari berbagai daerah di Sumsel.

Dimana, Ganjar akan hadir pada kegiatan konsolidasi yang dipusatkan di GOR Dempo Jakabaring Palembang.

“Salah satu agendanya adalah, bertemu dengan ribuan kader yang terdiri dari 3 pilar partai, mulai struktural PDIP Sumsel sampai tingkat akar rumput partai,” terangnya.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini menuturkan, selain bertemu dengan ribuan kader, Ganjar juga akan mengunjungi beberapa tempat di Palembang.

“Kami siap menyambut Ganjar Pranowo sebagai Capres dan siap membulatkan suara untuk mendukungnya di Pilpres 2024,” terangnya.

Sementara, dari kabar yang berhasil dihimpun AYOPalembang.com, selain menemui kader PDIP, Ganjar juga akan menyapa warga Palembang di beberapa titik yang telah ditentukan.

Bahkan kabarnya, salah satu agendanya adalah, mengunjungi di kediaman Sultan Mahmud Badaruddin IV (SMB IV) Jaya Wikrama Fauwaz Diradja.

Disana, Ganjar kabarnya akan makan siang di kediaman SMB IV, usai melakukan konsolidasi dengan ribuan kader dan masyarakat Palembang di Jakabaring.

Palembang adalah daerah keempat yang dikunjungi oleh Ganjar Pranowo dalam safari politiknya di Minggu ini.

Sebelumnya politisi PDIP ini sudah mengunjungi 3 Provinsi, yakni Jawa Timur, Jawa Barat, dan Sulawesi Utara.

0 Response to "Berikut Agenda Ganjar Pranowo di Sumatera Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel