Berkah Pedagang Pempek Dengan Kedatangan Ganjar Pranowo, Dagangan Habis Terjual



Kedatangan Capres Ganjar Pranowo di Palembang dalam acara Konsolidasi PDIP Sumatera Selatan membawa berkah bagi pedagang.

Cerita Abdullah salah seorang pedagang pempek sepeda yang mengungkap berkah Ganjar Pranowo datang ke Palembang.

Pempek sepeda dagangannya habis terjual dalam empat jam.

“Biasanya berjualan dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dagangan saya baru habis, ini baru jam 13.00 sudah habis,” kata Abdullah pedagang pempek di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (20/5/2023).

Penjual pempek mengatakan dia benar-benar tidak mengetahui akan kedatangan Capres Ganjar Pranowo ke Palembang, ia hanya berjualan seperti biasanya di Jakabaring Sport City.

“Saya berjualan di Jakabaring Sport City ini sudah hampir 20 tahun, jadi seperti hari-hari biasanya dari pagi saya sudah berada di Jakabaring, setiap jam 17.00 WIB baru pulang”, ujarnya.

Harga pempek yang di jual Abdulah dari Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000, untuk pempek kecil Rp. 3.000 dan untuk pempek yang besar seperti pempek kapal selem Rp 5.000.

Per harinya mendapatkan penghasilan Rp. 150.000, jika habis terjual semua.

Kehadiran Ganjar Pranowo Calon Presiden (Capres) diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke Palembang memiliki magnet bagi kader dan simpatisan partai, Sabtu (20/5/2023).

Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan hadir memerahkan GOR Dempo di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Ganjar Pranowo sendiri hadir ke Palembang dalam rangka konsolidasi jajaran pengurus PDIP se Sumsel, setelah ditetapkan sebagai Calon Presiden yang diusung PDIP.

Pada konsolidasi tersebut, ruangan yang ada di GOR Dempo tanpa memerah dengan kehadiran kader dan simpatisan yang menggunakan atribut PDIP berwarna merah.

Nampak mendampingi Ganjar dalam kesempatan tersebut Ketua DPP sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Sri Rahayu, Rizky Aprilia, Yulian Gunhar, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas dan pengurus PDIP se Sumsel.

Sosok Ganjar Pranowo disiapkan PDIP menjadi calon Presiden ke 8 RI di tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu PDI Perjuangan melakukan konsolidasi internal Partai bersama 3 Pilar dengan calon Presiden Ganjar Pranowo ke berbagai daerah Propinsi maupun kabupaten/ kota di Indonesia untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda M Kiemas mengatakan, terdapat ribuan kader PDI Perjuangan yang menyambut dan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang

Ribuan kader tersebut terdiri dari 3 pilar partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga struktural PDI Perjuangan Sumsel.

Sebelum datang ke Sumsel Ganjar Pranowo juga sudah berkonsolidasi di 3 Propinsi yaitu di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

“Sumatera Selatan adalah provinsi keempat yang dikunjungi. Kita optimis Ganjar Pranowo akan menang menjadi Presiden RI ke 8 dengan melihat antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi penerus Presiden RI Bapak Joko Widodo menjadi orang pertama di Republik Indonesia. Kepalkan tangan persatuan, untuk Indonesia Raya, ” pungkasnya.

Nantinya, Ganjar sendiri akan melakukan orasi politiknya dihadapan kader dan simpatisan di Palembang.

0 Response to "Berkah Pedagang Pempek Dengan Kedatangan Ganjar Pranowo, Dagangan Habis Terjual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel