Catatan Khusus Ganjar Pranowo untuk PDI-Perjuangan Sulawesi Utara



Ganjar Pranowo hadiri konsolidasi organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di MCC, Manado, Kamis (18/5/2023).

Di tengah pidatonya, Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut memberikan catatan untuk PDI-P di Sulawesi Utara.

“Saya punya catatan untuk Sulawesi Utara. Pertama, kita tidak akan pernah mau dengan prestasi yang sudah ditorehkan oleh PDI Perjuangan Sulawesi Utara diambil oleh orang lain,” kata Ganjar.

“Kita tidak mau yang lain mengusik banteng yang ada di Sulawesi Utara. Tidak mau,” tambah Ganjar.

Calon presiden dari PDI-P itu mengatakan, ia mengikuti seluruh perkembangan di Sulut meski dirinya dari Jawa Tengah. “Tampak barisannya makin bagus,” ungkapnya.

Ganjar juga mengingatkan kepada kader PDI-P yang saat ini sudah duduk di kursi DPR, DPRD serta kepala daerah dan wakil kepala daerah terkait pencapaian yang sudah diraih.

“Yang ada di sini itu sebenarnya pertunjukan perjuangan yang panjang, yang melelahkan, yang soldi menghasilkan. Tugas kita apa? Sedikit saja kalau kemudian kita kalah pada saat itu, recovery berat,” papar Ganjar mengingatkan perjuangan yang sudah diraih.

“Tapi ketika kemenangan itu terus menerus, tidak akan sulit. Butuh kompak namanya, butuh gotong royong. Begitu kita bisa menang terus, mari kita hitung empat kali pemilu kita memenangkan terus maka kaderisasi kita akan lakukan lebih hebat lagi,” sambung Ganjar.

Ganjar juga mengaku merinding ketika berada di Sulut.

“Saya merinding sejak tadi pagi, karena hampir semua yang kami diajak jalan-jalan. Sambutannya meriah semuanya. Menunjukkan aura siap menang,” kata Ganjar.

0 Response to "Catatan Khusus Ganjar Pranowo untuk PDI-Perjuangan Sulawesi Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel