Datang Dengan Pick Up, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Bawa Banyak Bendera Untuk Bertemu Ganjar Pranowo



Berani tampil beda demi buktikan loyalitas untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, konvoi rombongan pengurus PDIP ranting Sukajadi menghadiri acara pidato politik Capres Ganjar Pranowo naik mobil pickup berbalut banyak bendera.

Berangkat dari Sukajadi Banyuasin pukul 09.00 WIB, menggunakan mobil pickup dengan semangat dan energik sebagai bentuk loyalitas memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

Walaupun di jalan dilarang mereka tetap tampil beda sebagai bentuk loyalitas mereka kepada PDIP perjuangan.

“Loyalitas kita untuk memenangkan Gancar Pronowo di 2024, maka kami berserta rombongan dari Sukajadi tampil energik dan berani beda dari yang lain,” ungkap Tabroni Ketua Ranting PDIP Sukajadi ditemui di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Sabtu (20/05/2023) siang.

Tabroni sebagai Ketua Ranting PDIP Sukajadi menegaskan akan semangat terus mengajak para kader pengurus ranting untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Ia juga menegaskan walaupun berangkat menggunakan mobil pickup yang terlihat beda dari rombongan yang lain, tetapi mereka tidak menyiapkan atribut khusus karena ada seragam PDIP berwarna merah cerah.

Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo direncanakan akan hadir ke Palembang, Sabtu (20/5/2023) untuk melakukan sejumlah agenda.

Maka dari itu PDI Perjuangan melakukan konsolidasi internal Partai bersama 3 Pilar dengan calon Presiden Ganjar Pranowo ke berbagai daerah Propinsi maupun kabupaten/ kota di Indonesia untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

Salah satu Provinsi yang akan melaksanakan konsolidasi adalah Sumatera Selatan (Sumsel) di kota Palembang.

Ganjar Pranowo Capres PDIP dijadwalkan akan hadir di GOR Dempo Jakabaring Palembang, namun sebelumnya akan ke Kantor DPD PDIP Sumsel tpertama dikunjungi.

Terakhir ke rumah dinas Wakil Ketua DPRD Sumsel sekaligus Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas.

Giri Ramanda M Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel mengatakan, akan ada ribuan kader PDI Perjuangan yang menyambut dan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang

“Besok akan hadir sekitar 5.000 orang massa menyambut kehadiran calon presiden Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Ribuan kader tersebut terdiri dari 3 pilar partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga struktural PDI Perjuangan Sumsel.

PDI Perjuangan Sumsel dengan penuh semangat menyiapkan penyambutan capres Ganjar Pranowo untuk membulatkan suara para kader PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

Sebelum datang ke Sumsel Ganjar Pranowo juga sudah berkonsolidasi di 3 Propinsi yaitu di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

“Sumatera Selatan adalah provinsi keempat yang dikunjungi. Kita optimis Ganjar Pranowo akan menang menjadi Presiden RI ke 8 dengan melihat antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi penerus Presiden RI Bapak Joko Widodo menjadi orang pertama di Republik Indonesia. Kepalkan tangan persatuan, untuk Indonesia Raya, ” pungkasnya.

Pantauan di kantor DPD PDIP Sumsel di Jl Basuki Rahmat Palembang sejumlah petinggi DPD dan DPC PDIP Sumsel sudah terlihat dan akan melakukan penjemputan ke Bandara SMB II Palembang.

0 Response to "Datang Dengan Pick Up, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Bawa Banyak Bendera Untuk Bertemu Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel