Ganjar Ajak Masyarakat Untuk Mendinginkan Suasana Menjelang Tahun 2024



Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengatakan, angka 24 atau 2024 kini menjadi keramat. Ganjar Pranowo pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan dan kesejukan, apalagi saat ini masih tahun 2023.

“Saya tidak tahu angka 24 (2024) itu sekarang keramat. Semua menyebut angka 24, padahal ini masih 23. Maka, tenang-tenang saja. Harusnya kan begitu,” ujar Ganjar.

Ganjar mengajak masyarakat bisa menjaga hati agar tetap dingin, sehingga saat suhu politiik panas maka tidak akan ada ketegangan.

“Kita bikin semuanya bahagia. Nah, kalaulah kemudian dari kita semua menjelang 2024, yang biasanya suhu, katanya, suhunya meningkat, menjadi panas, yuk kita dinginkan yuk,” ujar Ganjar.

Ia mengatakan bahwa kontestasi merupakan hal yang biasa. Dinamika perpolitikan pun bisa naik maupun turun.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menciptakan suasana yang positif.

“Suasananya begitu, bisa naik-turun,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, kontestasi politik lima tahunan hanya ajang biasa yang tidak seharusnya memunculkan iklim panas politik.

“Dengan pengalaman yang lima tahun, kita terus menerus menyelenggarakan, ini semestinya kita hari ini makin dewasa. Kalau makin hari makin dewasa, teknologi makin canggih dan alat semua ini dimiliki, maka kalau dulu ‘hati-hati dengan mulutmu’, hari ini ‘hati-hati dengan jempolmu, hati-hati dengan jarimu’. Maka menjaga kehati-hatian dengan menulis yang baik, dengan memberitakan yang baik tentu itu akan membikin semuanya dingin,” ungkap Ganjar.

0 Response to "Ganjar Ajak Masyarakat Untuk Mendinginkan Suasana Menjelang Tahun 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel