GANJAR PRANOWO BERPESAN KEPADA SIMPATISAN UNTUK BERSATU

 



Ribuan warga Jakarta sangat bersemangat saat menyambut calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo, yang melakukan jogging di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (30/4/2023) pagi.


Terdapat ribuan warga dan simpatisan berkumpul yang mengelu-elukan Ganjar.


Sorakan 'Ganjar Presiden' terus menggema di lokasi itu. Ribuan massa berlomba mendekat ke Ganjar yang ingin minta salaman dan foto bersama. 


"Hidup pak Ganjar! Ganjar for 2024. Ganjar pemimpin rakyat. Presiden gua nih. Pak presiden, foto pak," teriak mereka.


Ganjar terlihat kesulitan untuk berjalan. Berniat untuk olahraga lari pagi terpaksa diurungkan demi melayani antusias masyarakat itu.


Ganjar melayani dengan ramah fans dan simpatisannya itu. Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Jakarta yang luar biasa.


"Saya senang atas sambutan warga Jakarta yang luar biasa. Saya sampaikan terimakasih. Dan saya bahagia, karena ternyata masyarakat Jakarta semua suka olahraga. Dengan olahraga, di antara kita akan saling menguatkan," kata Ganjar.


Dalam kesempatan itu, Ganjar juga berpesan pada fans dan para simpatisannya itu. Ia meminta semuanya memberikan energi positif itu pada saudara, teman, tetangga dan kepada seluruh jejaring yang ada.


Ganjar juga berpesan agar fans dan simpatisannya berjuang untuk menghadapi proses ke depan dengan baik.


Ia meminta pada masyarakat menjaga kondusifitas pemilu 2024 nanti.


"Semua calon yang akan bertarung pasti punya gagasan dan ide masing-masing. Ingat, diantara kita semua adalah teman. Tidak perlu disama-samakan, tapi dipersatukan. Jadi saya titip betul mulai hari ini, mari kita jaga perilaku kita baik-baik. Jangan sakiti orang lain, jangan bully orang lain. Kita salurkan energi yang positif. Setuju!" tegas Ganjar.


"Setuju! Ganjar Presiden. Ganjar is the best," teriak ribuan massa.


Sekadar diketahui, Ganjar menghabiskan akhir pekan ini untuk berkunjung ke Makassar, Banten dan Jakarta.


Di Jakarta, Ganjar mengawali pagi dengan jogging di GBK. Aktifitas jogging itu rutin dilakukan Ganjar bersama istri, Siti Atikoh, di manapun mereka berada. Dengan jogging, Ganjar menyapa masyarakat yang ditemuinya.

0 Response to "GANJAR PRANOWO BERPESAN KEPADA SIMPATISAN UNTUK BERSATU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel