Ganjar Pranowo Lakukan Konsolidasi Partai di Palembang Usai Dideklarasikan Sebagai Capres



Bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi partai dengan pengurus DPD PDIP, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (20/5).

Ganjar yang mengenakan kemeja putih dengan celana hitam terbang dari Jakarta pukul 11.10 WIB dari Bandara Halim Perdan Kusuma. Dan diperkirakan tiba pukul 12.10 WIB di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangannya di Bandara Halim Perdana Kusuma tentu menarik perhatian masyarakat yang sedang berada di lingkungan bandara. Ada yang tampak ragu-ragu, namun ada juga yang langsung berani mengajak Ganjar bersalaman maupun berfoto.

Seorang ibu yang sedang menggendong anaknya di dalam antrian masuk ke bandara, tampak mengajak Ganjar untuk berfoto. Seorang bapak yang masih berada di luar antrian terdengar memanggil Ganjar, dengan kamera ponsel pintar disiapkan. Panggilan itu dijawab Ganjar dan menunjuk ke arah sang bapak yang sedang bersama putri kecilnya.

Pada kunjungan pertama, Ganjar akan bertemu dengan pengurus DPD PDIP Sumatera Selatan. Pertemuan tersebut, sekaligus untuk konsolidasi internal. Kemudian, Ganjar dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh agama di Palembang, Sumatera Selatan.

Disambut Meriah

Saat tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Ganjar disambut meriah oleh masyarakat Palembang. Bahkan, masyarakat meneriaki Ganjar Presiden.

Para relawan yang mengaku Ganjarist pun langsung menyambut kedatangan Ganjar di depan pintu keluar. Dengan mengenakan baju berwarna biru dan bertuliskan Ganjarist antusias meneriaki Ganjar Presiden.

Ganjar pun didampingi oleh beberapa kader PDI Perjuangan.

“Ganjar Pranowo Presiden,” kata masyarakat.

Ganjar pun hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada masyarakat yang telah menantinya di Bandara.

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga banyak yang meminta untuk swafoto dengan Ganjar.

0 Response to "Ganjar Pranowo Lakukan Konsolidasi Partai di Palembang Usai Dideklarasikan Sebagai Capres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel