Ganjar Pranowo Mengungkapkan, Masalah Bantuan Bisa Diselesaikan Cepat



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menekankan perlunya menyelesaikan masalah bantuan untuk masyarakat. Hal ini diungkapkannya melalui Twitter @ganjarpranowo pada Jumat 26 Mei 2023.

Terkait hal itu, Ganjar menyebut hendaknya masyarakat Jawa Tengah melaporkan aduan padanya jika tidak ada respons dari kepala desa, camat, dan bupati.

“Nah kalau kerjanya bisa cepat kayak gini kan enak. Sat set. Untuk saudara-saudaraku yang lain, setiap aduan bisa langsung dilaporkan ke kepala desa, ke camat dan bupati. Kalau tidak ada respons, bisa juga ke saya lewat @LaporGub_. Ngoten nggih,” ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar membagikan video singkat 1 menit 20 detik saat menuntaskan masalah bantuan di wilayahnya. Seorang warga dari Desa Wringingintung, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jateng mengaku tidak mendapat bantuan beras 10 kg.

“Katanya kan ada bantuan beras 10 kg per KK, dapat. Saya nggak pernah dapat sama sekali,” ujarnya.

Saat ditanya Ganjar apakah perempuan yang curhat tersebut termasuk kategori miskin atau tidak, perempuan itu mengaku masuk kategori tersebut.

“Saya termasuk miskin, Pak. Rumah saya saja lantainya masih tanah,” tuturnya dalam video yang telah ditonton lebih dari 15,6 ribu kali tersebut.

0 Response to "Ganjar Pranowo Mengungkapkan, Masalah Bantuan Bisa Diselesaikan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel