Hadir di Acara Relawan Joko Widodo, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara halalbihalal relawan Jokowi di Senayan, Jakarta. Ganjar tiba disambut para relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu (13/5).

Ganjar datang mengenakan kemeja berwarna putih. Setibanya di lokasi, dia langsung menaiki panggung dan menyalami para relawan.

Kedatangannya disambut riuh relawan Jokowi. Dia diteriaki ‘presiden’ oleh relawan Jokowi.

“Presiden, presiden,” ujar relawan.

PDIP sebelumnya mengungkapkan bakal capres Ganjar Pranowo akan menghadiri halalbihalal 245 organisasi sukarelawan Jokowi. Acara tersebut bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan.

“Besok 245 sukarelawan Jokowi yang akan hadir bersama Pak Ganjar di Basket Hall, dan kira-kira ada tiga ribu atau empat ribu orang. Di situ halalbihalal, Pak Ganjar akan bicara dan hal lainnya,” kata Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP), Adian Napitupulu di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Adian menyebut dari 245 organisasi relawan Jokowi yang ikut serta, ada yang telah mendukung Ganjar Pranowo. Acara akan digelar pukul 19.00 WIB.

“Nah, besok yang akan hadir di Hall Basket ada 245 organisasi sukarelawan. Kalau ada yang tanya yang lain ke mana? Ada yang sudah membubarkan diri, karena Jokowi sudah menang periode kedua, ada juga yang kemudian metamorfosis menjadi sukarelawan Ganjar,” ungkap legislator Komisi VII DPR RI itu.

0 Response to "Hadir di Acara Relawan Joko Widodo, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel