Halalbihalal Ganjar Pranowo dan Pemprov Jateng berjalan haru di Tahun Terakhir Sang Gubernur Menjabat



Halalabihalal yang digelar Pemprov Jateng untuk ASN dan mitra kerjanya tampak ramai hingga antrean mengular. Tampak antrean panjang ASN yang ingin bermaaf-maafan dengan Ganjar Pranowo di halalbihalal terakhirnya sebagai Gubernur Jateng.

Halalbihalal itu dilaksanakan di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang Selasa (2/5/2023). Acara dimulai usai upacara Hari Pendidikan atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Ganjar Pranowo terlihat mengenakan beskap kuning emas yang dipadukan dengan bawahan kain batik dan blangkon hitam di kepalanya. Ganjar dan istrinya Siti Atikoh, terlihat terus berdiri menyalami para tamu yang hadir.

Antrean mengular juga terlihat di depan kantor Ganjar hingga gerbang kantor yang jaraknya puluhan meter. Hingga pukul 11.00 WIB antrean belum juga berkurang.

Tak hanya ASN, sejumlah pejabat dari daerah juga hadir di acara itu. Tamu yang hadir juga disediakan berbagai hidangan di halaman Gedung Gradika yang menjadi satu kompleks di perkantoran itu. Mulai soto, mi Jawa, hingga berbagai minuman disediakan.

Sebelum halalbihalal itu, Ganjar menyebut jika dia akan mengakhiri masa jabatannya pada 5 September nanti. Oleh karena itu, di sisa masa jabatannya, Ganjar akan melakukan percepatan.

“Sudah ada indikator-indikator yang kita siapkan kalo mau finish itu bukan berhenti kalau mau finish itu harus lari jauh lebih kencang,” ujar Ganjar.

0 Response to "Halalbihalal Ganjar Pranowo dan Pemprov Jateng berjalan haru di Tahun Terakhir Sang Gubernur Menjabat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel