Mantapkan Komitmen Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Temui Kader PPP di Jawa Barat



Setelah melakukan konsolidasi dengan kader PDI Perjuangan Jawa Barat, bakal calon presiden (bacapres) 2024 PDIP Ganjar Pranowo turut menguatkan dukungan dari kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat.

Hal itu terlihat saat Ganjar mendatangi DPW PPP di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung untuk bersilaturahmi usai memimpin konsolidasi kader PDI-P Jawa Barat pada Minggu (14/5/2023) pagi.

“PPP ini salah satu partai yang sudah memberikan dukungan resmi dan sudah datang ke DPP PDI Perjuangan, bertemu Bu Mega dan tentu kami bekerja sama dan bersilaturahmi dengan para pengurus di wilayah termasuk di cabang,” ujar Ganjar.

Dalam pertemuan itu, Ganjar didampingi Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono. PPP yang juga telah resmi menyatakan Ganjar sebagai capres, ikut merapatkan barisan dalam rangka pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

DPD PDIP Jawa Barat dan DPW PPP Jawa Barat, menyampaikan komitmen bersama untuk merebut kemenangan di Pilpres 2024 setelah telah dua kali Pilpres, yakni Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 meraih hasil yang kurang optimal di Jawa Barat.

“Setelah ini akan ada hubungan-hubungan yang sifatnya lebih teknis untuk kita bicara pemenangan di Jawa Barat dengan agenda-agenda lain tentu saja nanti,” ucap Ganjar.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saiful Hidayat mengatakan, partai dan kadernya merasa senang dapat merapatkan barisan dan berjuang bersama PDIP untuk pemenangan Ganjar.

Pepep juga menekankan, pihaknya bakal menyusun strategi dan langkah selanjutnya untuk merebut kemenangan di Jawa Barat.

“Satu sisi ini merupakan sebuah kebanggaan atas kepercayaan ini, di sisi lain ini menjadi pemicu bagaimana kader PPP Jawa Barat bersungguh-sungguh, berikhtiar lebih keras dan bermunajat lebih zuhud agar Pak Ganjar menang di Jawa Barat,” jelas Pepep.

Pepep menambahkan, PPP khususnya DPW PPP Jawa Barat akan mulai bergerak dalam waktu dekat untuk membantu menaikkan suara dan dukungan di wilayah-wilayah yang telah dipetakan.

“Tentu segmen-segmen antara PDIP dengan PPP memiliki segmen berbeda. Tinggal bagaimana kita petakan bagaimana dan kemana, kita akan memasarkan Mas Ganjar di Jawa Barat dan bersama siapa di figur-figur lokal yang akan dikunjungi,” kata Pepep.

0 Response to "Mantapkan Komitmen Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Temui Kader PPP di Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel