Perjalanan Menuju Emas: Indonesia VS Thailand di Final SEA Games 2023, Ganjar Jagokan Garuda Muda

 



Laga akbar akan tersaji hari ini, laga final sepakbola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand  malam nanti. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memprediksi kemenangan untuk tim Garuda Muda.


Kedua Tim akan bertanding di National Olympic Stadium, Selasa (16/5/2023), dalam perebutan medali emas cabang sepakbola SEA Games 2023. Kick off akan digelar pada pukul 19.30 WIB.


Ganjar yakin Indonesia akan mengungguli Thailand. Ganjar memberikan prediksi, Garuda Muda unggul tipis 2-1 atas Thailand.

"Menang 2:1," kata Ganjar singkat kepada detikJateng, Selasa (16/5/2023).


Ganjar juga berpesan, agar masyarakat Indonesia dan generasi muda Indonesia di mana pun memberi dukungan penuh. Berdoa agar Marselino Ferdinan cs bisa menyabet medali emas.

"Anak-anak bangsa dari seluruh pelosok negeri beri dukungan penuh. Menang!," tegasnya.


Perlu diketahui, sejauh ini Timnas U-22 berhasil tampil meyakinkan dari lima laga yang sudah dijalani. Semua laga berhasil dimenangi dengan mencetak 14 gol dan hanya kemasukan tiga kali.


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan tren positif itu harus dipertahankan untuk bisa menyabet medali emas. Makan penampilan terbaik akan di disuguhkan Marselino Ferdinan cs demi melepas dahaga puasa gelar.


"Mereka sudah mengalami proses itu dengan baik dan saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kami memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita," kata Indra Sjafri dalam pernyataannya.

0 Response to "Perjalanan Menuju Emas: Indonesia VS Thailand di Final SEA Games 2023, Ganjar Jagokan Garuda Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel