Pujian Denny Siregar Terhadap Kader PDIP, Termasuk Sosok Ganjar Pranowo



Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan pujiannya terhadap PDI Perjuangan. Menurutnya, PDIP lah satu-satunya partai politik yang mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas.

“Saya bukan pendukung PDIP, bukan simpatisannya, juga tidak niat untuk bergabung. Tapi yang harus saya akui, sekarang ini hanya PDIP lah partai yang bisa melahirkan pemimpin-pemimpin berkualitas,” ucap Denny.

Di sisi lain, loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyebut partai lain hanyalah pembual belaka.

Denny Siregar mencontohkan pemimpin berkualitas yang dihasilkan PDIP seperti Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah sekaligus Capres PDIP Ganjar Pranowo.

“Kader-kader partai lain cuma pembual. Thanks, PDIP. Dari tangan kalian saya kenal Jokowi dan Ganjar,” tandasnya.

Sementara itu, Jhon Sitorus yang juga kerap membela pemerintahan Jokowi selama ini juga membeberkan sejumlah kader PDIP lain yang dianggap berkualitas.

Seperti Ketua Badan Pengkajian MPR RI Djarot Syaiful Hidayat, Mensos Tri Rismaharini, Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Menpan RB Azwar Anas dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Setuju bang, jangan lupa masih ada figur-figur keren seperti Djarot Syaiful Hidayat, Tri Rismaharini, Hendrar Prihadi, Gibran Rakabuming, Azwar Anas dan Bobby Nasution,” kata Jhon.

“Sejauh ini tidak ada partai yang melahirkam figur sebaik mereka,” sambungnya.

0 Response to "Pujian Denny Siregar Terhadap Kader PDIP, Termasuk Sosok Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel