Tiba di Tangerang, Ganjar Pranowo Langsung Disambut Masyarakat



Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan kegiatan safari politik. Kota Tangerang menjadi salah satu kota tujuan Ganjar.

Ganjar tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Jawa Tengah di GOR Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang itu disambut ratusan warga bak lautan manusia.

Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Andri S Permana mengatakan kedatangan Ganjar Pranowo akan menjadi sebuah momentum bagi masyarakat Kota Tangerang pemenangan Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan (Ganjar Pranowo) bisa menjadi Presiden Republik Indonesia. Untuk itu ini menjadi sebuah momentum bagi seluruh warga Kota Tangerang bahwa di era hari ini menjadi pemimpin tidak harus dengan latar belakang anak pejabat atau latar belakang punya kuasa dan kekayaan,” ucapnya.

“Bahkan rakyat biasa sekalipun saat dia punya integritas dan berkomitmen terhadap rakyat bisa menjadi pemimpin di era hari ini,” sambungnya.

Andri menuturkan agenda kedatangan Ganjar Pranowo itu untuk memperkuat jaringan relawan pendukung khususnya di Kota Tangerang, Banten.

“Yang diagendakan hari ini kan ada pertemuan dengan jaringan relawan ya, se-kota Tangerang. Jadi hari ini ada presentasi pendukung-pendukung Pak Ganjar yang terafiliasi dari beberapa segmentasi. Insya Allah (Ganjar) akan hadir,” sebutnya.

“Ya pastinya ini menjadi kesempatan juga buat para relawan bertatap muka langsung dengan pak Ganjar, dan pak Ganjar bisa juga menyebarkan energi positifnya agar kemenangan Pak Ganjar nanti 2024 menjadi sebuah kenyataan,” ungkap Andri.

Pria yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang itu juga berkomitmen akan berjuang keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti.

“Pastinya kami dari PDI Perjuangan sebagai partai pengusung beliau sudah pasti itu menjadi perintah ketua umum untuk mengamankan Pak Ganjar, tidak hanya secara fisik tapi juga secara kerja-kerja politik di masyarakat, tidak hanya mengamankan beliau secara fisik di lapangan, tapi juga mengamankan sampai nanti di TPS untuk merebut kemenangan di kota Tangerang,” jelasnya.

0 Response to "Tiba di Tangerang, Ganjar Pranowo Langsung Disambut Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel