Ganjar Pranowo Tiba di Medan, Mendapatkan Sambutan Teriakan Presiden

Ganjar Pranowo, bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP mengunjungi Kota Medan. Begitu tiba di Medan, Ganjar langsung disambut dengan teriakan presiden.


Amatan detikSumut di Bandara Kualanamu, Minggu (11/6/2023) pukul 09.00 WIB, sejumlah pendukung sudah datang ke Bandara Kualanamu untuk menyambut Ganjar. Para pendukung ini datang dengan menggunakan kaus bergambar Ganjar.


Para pendukung juga membawa poster bertuliskan dukungan kepada Ganjar untuk menjadi presiden. Begitu Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, para pendukung langsung berteriak menyebut Ganjar sebagai presiden.


Kedatangan Ganjar ini juga disambut oleh pengurus dari PDIP Sumut, Hanura Sumut, dan Perindo Sumut. Sejumlah anggota DPR dari PDIP seperti Sihar Sitorus juga ikut menyambut kedatangan Ganjar.


Selama di Medan, Ganjar akan menghadiri sejumlah acara seperti pertemuan di Kantor DPD PDIP Sumut, meresmikan Posko Relawan Ganjar, hingga pertemuan dengan pengurus PDIP se-Sumut.


“Beliau datang dalam rangka konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dipimpin langsung DPP partai,” kata Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Sabtu (10/6/2023).


“Jadi tentu kami akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan, bergerak serempak untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” sambung Rapidin.

0 Response to "Ganjar Pranowo Tiba di Medan, Mendapatkan Sambutan Teriakan Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel