Hadir di GBK, Ganjar Pranowo Bertemu Aktor Pada Launching Brand Greyman



Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri pertemuan dengan para Gen Z, influencer hingga aktor di Pintu 6 Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Ganjar membahas film bersama para pemuda. Menurut pantauan di lokasi, kedatangan Ganjar menimbulkan keseruan di acara bertajuk launching brand bernama Greyman tersebut.

Para influencer tampak senada menggunakan baju bergambarkan Ganjar Pranowo. Dalam desainnya, Ganjar digambarkan bak super Hero hingga disandingkan dengan Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Kedatangan Ganjar juga disambut histeris oleh penonton yang hadir. Mereka berbondong-bondong menodongkan gawainya ke arah Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk berfoto bersama.

Di sisi lain, Ganjar juga disuguhkan dengan berbagai boot bertemakan Greyman hingga fashion show di kalangan para model dan influencer.

Terlihat sosok aktor Arbani Yasiz hingga Tiktokers asal Jakarta Timur, Apos Hutagaol ikut mendampingi Ganjar Pranowo.

Ganjar juga berbincang dengan Arbani Yasiz terkait industri film di Indonesia.

“Gimana industri film sekarang, apa kita kekurangan penulis hebat?” tanya Ganjar.

“Kita tidak kekurangan Pak, tapi saya pikir industri film kita semakin membaik,” kata Arbani.

Tak hanya kepada Arbani, Ganjar juga terlihat berbincang dengan para influencer dan para Gen Z. Dia tampak dengan seksama mendengarkan masukan mereka.

0 Response to "Hadir di GBK, Ganjar Pranowo Bertemu Aktor Pada Launching Brand Greyman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel