Kolaborasi Sejuta Warna Dari Sahabat Ganjar di Banten Mendapat Atensi Penuh Dari Masyarakat



Sahabat Ganjar mengadakan kegiatan kerja bakti dengan melibatkan masyarakat dalam pengecatan pos kamling di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada hari Kamis (22/6). Kegiatan ini bertajuk “Kolaborasi Sejuta Warna!”.

Melalui kegiatan kerja bakti pengecatan pos kamling, Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Pandeglang menunjukkan solidaritas dan semangat bersama dalam menjaga keamanan lingkungan. Pos kamling yang berwarna-warni akan menjadi simbol kebersamaan serta mengingatkan pentingnya kerja sama dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi warga.

Ketua DPC Kabupaten Pandeglang, Usep Lili Mutawali, mengutarakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan hasil kolaborasi antara Sahabat Ganjar dengan masyarakat setempat, dengan tujuan untuk memberikan sentuhan estetika dan semangat baru dalam kegiatan kamling.

“kegiatan ini adalah kolaborasi Sahabat Ganjar dengan masyarakat setempat dengan tujuan untuk memberikan sentuhan estetika dan semangat baru dalam kegiatan kamling”, pungkas Usep.

Selain itu, melalui acara ini warga di Kabupaten Pandeglang juga mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Salah seorang warga, Tarmin, turut menyampaikan aspirasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo kepada awak media.

“saya siap dukung bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 nanti.” tegas Tarmin.

Melalui kegiatan kerja bakti pengecatan pos kamling, Sahabat Ganjar dan masyarakat Kabupaten Pandeglang menunjukkan solidaritas dan semangat bersama dalam menjaga keamanan lingkungan.

0 Response to "Kolaborasi Sejuta Warna Dari Sahabat Ganjar di Banten Mendapat Atensi Penuh Dari Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel