Perindo Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Hari Ini

Hari ini Partai Perindo akan deklarasi dukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2023. Dikonfirmasi pada hari ini Megawati Soekarnoputri selaku Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan menghadiri langsung kedatangan dari ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di DPP PDIP, Diponegoro. Jumat(9/5/2023)


Kedatangan tersebut dikonfirmasi akan tiba pada pukul 09:30 WIB. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengonfirmasikan jika pihaknya akan menerima DPP Partai Perindo. Kunjungan tersebut dalam rangka membahas kerja sama politik di Pilpres 2024.


PDIP, kata Hasto, terus membuka diri membangun kerja sama politik dengan partai lain dalam menghadapi Pilpres 2024. Selain Perindo, tutur Hasto, PDIP juga akan terus berkomunikasi dengan Golkar, PKB dan PAN.


Meskipun demikian, Hasto menegaskan PDIP tetap menghormati kedaulatan masing-masing partai politik dalam membangun kerja sama. Hanya saja, kata Hasto, PDIP mengedepankan semangat gotong royong dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024, sehingga membuka ruang kerja sama politik dengan parpol lain.

0 Response to "Perindo Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel