Pesan Ganjar Pranowo Saat Hadiri Rakernas Sahabat Ganjar, Jangan Sebar Hoaks dan Tidak Mencaci Maki

Sahabat Ganjar menggelar Rakernas II di kota pahlawan yakni Kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu (10/6). Rakernas ini menghadirkan jajaran pengurus DPP, DPW dan DPC Sahabat Ganjar seluruh Indonesia untuk menyambut kontestasi pilpres 2024 mendatang.


Ganjar Pranowo dalam rakernas yang bertajuk ‘Era Gen Z Era Digital, Menangkan Ganjar Total’ ini memberi sambutan sekaligus arahan kepada sekitar 1000 relawan Sahabat Ganjar yang hadir.


“Sahabat Ganjar ini adalah relawan yang benar-benar tumbuh dari bawah dan satu-satunya relawan yang mencatat anggotanya,” ujar Ganjar.


Ganjar juga memberikan karakter milenial dan gen z untuk mendekati mereka melalui sosial media dan ruang komunitas yang mereka ikuti.


“Rileks dan optimistik ini ciri gen z, mereka butuh ruang mereka butuh diskusi, kita mendekati mereka melalui komunitas-komunitas, lewat sosial media maupun konten-konten digital,” tambah Ganjar.


Di akhir sesinya, Ganjar juga menyampaikan bahwa relawan harus memiliki nilai dalam menjalankan aktivitas di masyarakat dengan tidak menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, berani menampilkan fakta dan data secara tegas.


“Nilai atau value yang kita miliki adalah no hoaks, tidak mencaci maki, tampilkan fakta data secara tegas tentang Ganjar Pranowo,” tutup Ganjar.


Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan bahwa rakernas ini diselenggarakan bertujuan untuk menyatukan ide dan gagasan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di tahun 2024.


“Dengan adanya pertemuan ini, relawan Sahabat Ganjar se-Indonesia dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai relawan Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib.


Di akhir sambutannya, Gus Nahib juga menyampaikan kepada ratusan relawan untuk berkampanye di pilpres 2024 dengan baik, santun, dan tidak menyebarkan hoaks sesuai dengan arahan langsung dari Ganjar Pranowo.


“Ingat pesan bapak Ganjar Pranowo kepada seluruh relawan Sahabat Ganjar harus berkampanye dengan baik, jaga kesantunan, dan tidak nyebar hoaks pada pilpres 2024 ini,” tambah Gus Nahib.


Fahlesa Munabari, selaku Dewan Penasihat Sahabat Ganjar menerangkan bahwa Ganjar Pranowo dalam kategori Top of Mind, menempati peringkat teratas dengan perolehan 18,9% dan akan terus meningkat dengan adanya pemilih pemula pada pilpres 2024.


“Untuk kategori Top of Mind, Bapak Ganjar masih menempati peringkat teratas dg perolehan 18,9% dan akan terus bertambah jika didongkrak oleh para pemilih pemula di pilpres 2024,” ujar Fahlesa.


Berdasarkan data-data elektoral politik yang telah dipaparkan, relawan Sahabat Ganjar akan tetap meningkatkan kerja-kerja sosialisasi di masyarakat secara profesional dan menjalankan amanah dari Ganjar Pranowo.


“Paparan singkat hasil survei internal tersebut, dengan memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, dan tepat sasaran, serta berkomitmen selalu untuk menjalankan arahan bapak Ganjar agar selalu bersosialisasi dengan cara-cara yang baik, santun, dan damai,” tutup Fahlesa.


Sahabat Ganjar sebagai relawan yang telah berjuang sedari tahun 2021 akan terus berjuang membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, sekaligus sebagai relawan yang bergerak dalam aksi kemanusiaan.

0 Response to "Pesan Ganjar Pranowo Saat Hadiri Rakernas Sahabat Ganjar, Jangan Sebar Hoaks dan Tidak Mencaci Maki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel