Saat Hadir ke Kantor PPP NTB, Ganjar Pranowo : Mari Mengelola Bangsa Bersama-Sama



Bakal calon presiden atau bakal capres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi DPW artai Persatuan Pembangunan (PPP), Nusa Tenggara Barat (NTB) di tengah kegiatan konsolidasi yang dilakukan pada Minggu (18/6/2023).

Ganjar mengaku bersilaturahmi dengan parpol-parpol yang telah bekerjasama dengan PDI Perjuangan (PDIP) adalah salah satu kegiatan yang selalu dilakukan dalam tiap kunjungan ke daerah.

“Setiap kunjungan kita bertemu partai-partai yang sudah bekerjasama dengan PDIP. Di NTB ini kita bertemu PPP dan nanti partai lainnya juga,” ujar Ganjar saat ditanya wartawan di sela acara Safari Politik ke NTB, pada Minggu (18/6/2023).

Di NTB, Ganjar memulai hari dengan konsolidasi dengan DPD PDIP NTB, dilanjutkan ke DPW PPP. Dia pun mengaku bahagia karena sambutan masyarakat serta para pengurus parpol di NTB sangat luar biasa. Kebersamaan seperti inilah yang harus terus dibangun.

“Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Ada tokoh-tokoh masyarakat yang bisa hadir di sini menurut saya sesuatu yang penting kita rajut bersama,” kata Ganjar.

Ganjar menegaskan, silaturahmi ke parpol-parpol dan para tokoh masyarakat dilakukan dengan kesadaran bahwa mengelola bangsa harus bersama-sama.

“Dan tadi sambutannya juga bagus bagimana bisa mengelola bangsa dan negara bersama-sama dengan membawa nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika. Saya kira komitmen yang mesti kita jaga,” terang dia.

Disinggung tentang pertemuan Ketua DPP PDIP bidang Politik Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ganjar mengaku hal itu sangat bagus dan positif.

“Komunikasi politik harus dilakukan terus menerus. Bagus itu,” tegas Ganjar.

0 Response to "Saat Hadir ke Kantor PPP NTB, Ganjar Pranowo : Mari Mengelola Bangsa Bersama-Sama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel