Sahabat Ganjar Gelar Acara Cerdik Dalam Pemanfaatan Lahan di Kabupaten Pemalang



Pekarangan rumah merupakan bagian dari rumah yang memerlukan perawatan yang baik supaya indah dipandang. Kali ini, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan kreatif yaitu “Cerdik dalam Pemanfaatan Lahan!”, di kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Kamis (15/6).

Acara ini adalah sosialisasi pemanfaatan pekarangan rumah dengan mengajak puluhan warga di Desa Sikasur. Menurut Ketua DPC Kabupaten Pemalang, Kusin, melalui kegiatan ini warga dapat memanfaatkan pekarangan rumah mereka lebih maksimal dengan membuat lahan taman atau lahan parkir.

“acara ini sebagai edukasi kepada warga supaya bisa memanfaatkan lahan pekarangan mereka menjadi taman yang enak dipandang atau lahan parkir mereka sendiri,” ucap Kusin.

Kusin juga menambahkan bahwa warga di Kabupaten Pemalang telah siap mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“warga Pemalang yang udah kenal bapak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah, sudah siap mendukung bapak beliau di pilpres 2024,” tambah Kusin.

Sumarsono salah satu warga dalam kegiatan edukasi ini turut memberikan aspirasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo kepada awak media.

“saya siap mendukung bapak Ganjar jadi Presiden Indonesia,” tegas Sumarsono. 

0 Response to "Sahabat Ganjar Gelar Acara Cerdik Dalam Pemanfaatan Lahan di Kabupaten Pemalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel