Sahabat Ganjar Sowan Ke Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo Jalin Kerjasama Menangkan Ganjar

Sahabat Ganjar di Kabupaten Sitobondo melakukan kunjungan kerja sama dengan PDI-P Kabupaten Sitobondo untuk membahas persiapan pilpres 2024. Konsolidasi ini berlansung di Kantor DPC PDI-P kabupaten Situbondo, Jawa Timur, pada Rabu (7/6).


Andi Handoko selaku Ketua DPC PDI-P Kabupaten Situbondo berserta pengurus lainnya menerima kedatangan Sahabat Ganjar dalam rangka menentukan langkah teknis dan strategis memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.


Ketua DPC Sahabat Ganjar, Suryadi, yakin bahwa Ganjar Pranowo memiliki potensi unggul dalam suara dukungan di Kabupaten Situbondo, maka dari itu Sahabat Ganjar harus aktif dan terbuka untuk menjalin kerja sama.


“Saya yakin kalau di Situbondo ini, bapak Ganjar bisa menang suaranya, maka dari itu kita harus aktif jalin kerjasama dengan partai, dengan relawan lainnya, sam masyarakat,” ujar Suryadi.


Juga menambahkan bahwa Sahabat Ganjar bersama Partai PDI-P di Kabupaten Situbondo akan saling menguatkan dan mencegah potensi-potensi yang membahayakan elektabilitas Ganjar Pranowo menurun.


“Sahabat Ganjar bersama PDI-P Situbondo, kita akan kerja sama dan mencegah hal-hal yang bisa membuat nama baik bapak Ganjar jadi buruk dan bisa menurunkan elektabilitas beliau jadi turun,” tutup Suryadi.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sowan Ke Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo Jalin Kerjasama Menangkan Ganjar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel