Liga Voli Ganjar Pranowo Cetak Atlet-Atlet Voli Berprestasi Untuk Masa Depan Indonesia



Pada hari Sabtu (8/7) menjadi momen bersejarah bagi sahabat Ganjar karena telah berhasil menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo yang diadakan di Gor Fatmawati Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Acara ini menarik perhatian masyarakat setempat dan dihadiri oleh banyak peserta voli yang antusias.

Acara tersebut menyediakan panggung bagi para pemain voli lokal untuk menunjukkan kemampuan mereka, sambil bertemu dengan sesama pecinta olahraga voli. Keberadaan kompetisi ini diharapkan dapat membangkitkan semangat olahraga dan menginspirasi generasi muda untuk terlibat dalam kegiatan olahraga.

Salah satu peserta bernama Wahyu juga berbagi antusiasmenya terhadap acara ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan voli ini memberikan kesempatan bagi para pemuda yang hobi di bidang voli untuk mendapatkan latihan yang lebih intensif.

“Kami sangat antusias dengan diadakan kegiatan voli ini bisa memberikan latihan buat kaula muda yang hobi di bidang voli,” imbuh Wahyu.

Wahyu juga menjelaskan alasan dirinya mau ikut serta dalam kompetisi yang digelar oleh relawan terbesar di Indonesia tersebut.

“Tertarik mengikuti karena ajang latihan buat anak2 muda yang hobi voli khususnya di Kabupaten Kuningan. Apalagi nanti akan diadakan di tingkat jabar,” ucap Wahyu.

Kompetisi voli yang digelar oleh sahabat Ganjar Pranowo ini berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan membangun semangat olahraga di Kabupaten Kuningan. Dalam pernyataannya, Ketua DPC Kabupaten Kuningan, Sugeng, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan sebagai ajang latihan bersama, tetapi juga sebagai upaya untuk mencari bibit-bibit voli yang berpotensi untuk berkompetisi hingga tingkat nasional.

“Sahabat Ganjar juga ingin ini dijadikan ajang latihan bersama dan mencari bibit2 voli buat kompetisi hingga tingkat nasional,” ujar Sugeng.

Sugeng dalam wawancaranya juga menyampaikan bahwa masyarakat di Kabupaten Kuningan turut menyampaikan harapan dan doa mereka untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, sekaligus mendukung olahraga voli secara nasional.

“Pesan dan doa para atlet voli serta masyarakat kuningan agar 2024 Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden yang Amanah dan mendukung olahraga khususnya voli,” tutup Sugeng.

Acara ini menjadi bukti nyata dukungan dan semangat masyarakat Kuningan terhadap Ganjar Pranowo, yang diharapkan dapat memimpin Indonesia dengan amanah dan memberikan perhatian yang lebih besar terhadap olahraga, terutama voli, dalam upaya memajukan bidang ini di tingkat nasional.

0 Response to "Liga Voli Ganjar Pranowo Cetak Atlet-Atlet Voli Berprestasi Untuk Masa Depan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel