Banjir Komentar Kangen Ganjar di Akun Instagram Kominfo Jawa Tengah



Warga Jawa Tengah rupanya masih belum bisa move on dari Ganjar Pranowo. Buktinya, akun instagram Kominfo Jateng yang biasa mengunggah aktivitas Gubernur Jawa Tengah masih dibanjiri komentar dari warganet.

Meski bukan sosok Ganjar lagi yang diunggah di akun Instagram Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Tengah (Dinskominfo Jateng) @kominfo.jateng, namun warganet masih ramai berkomentar tentang Ganjar.

Mereka mengungkapkan perasaannya terhadap Ganjar Pranowo. Warganet masih merindukan sosok Ganjar yang pernah memimpin Ganjar selama dua periode di Jateng.

Ada juga yang menyampaikan harapan agar Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana, melanjutkan program yang sudah berjalan pada era kepemimpinan Ganjar.

Misalnya unggahan video yang menampilkan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana saat mengumpulkan jajarannya dan para bupati/wali kota di Jawa Tengah untuk pengarahan.

Unggahan video pada Instagram @kominfo.jateng ini langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Mayoritas mengungkapkan kerinduan mereka pada sosok Ganjar Pranowo, yang telah memimpin Jateng selama 10 tahun, dan purna tugas pada 5 September 2023 kemarin.

“semoga pj yg ini bisa mencontoh cara pak ganjar dalam merakyat dan selalu memberikan yg terbaik untuk rakyat jateng. karena warga jateng belom bisa melupakan rasa kasih sayang dan cinta yg luar biasa dari pak ganjar,” komentara akun @descaaiman74.

“Susah rasanya lepas dari bayang bayang kepedulian seorang pemimpin ehhe minta tolong banget ya ehhe buat yg bawa sekarang sehat nggeh semangat,” tulis akun @mey_frh.

Begitu juga dengan unggahan video saat acara saat peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023. Di kolom komentar, warganet mengungkapkan belum bisa move on dari Ganjar Pranowo.

Misalnya akun @susilowatis_ yang mengaku masih kepikiran dengan Ganjar Pranowo.

“Masih kepikiran sama yang berambut putihh baru sebentar aja udah kangenn sehat2 nggeh pak ganjarr,” ungkapnya.

Begitu juga dengan akun @zalfatisy dan @bagus522_ yang mengaku belum bisa move on dari mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Ternyata 10 tahun cepet banget berlalu ya, udah kangen nih,” ucap @zalfatisy dalam komentarnya.

“Gubernur Jateng sudah baru aja, tetapi tetap pak Ganjar selalu dihati,” respon akun @bagus522_.

0 Response to "Banjir Komentar Kangen Ganjar di Akun Instagram Kominfo Jawa Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel