Dicalonkan Sebagai Presiden, Ganjar pranowo Izin Kepada Istri dan Anaknya



Ganjar Pranowo menceritakan momen ketika dirinya meminta izin untuk mencalonkan diri sebagai presiden kepada putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Kala itu, Ganjar mengajak Alam mengobrol secara empat mata untuk membicarakan perihal pencalonannya sebagai presiden.

“Sebelum 21 April saya ngomong berdua sama dia [Alam]. Saya buka cerita rahasia dikit. Saya panggil dia, kami ngobrol berdua,” ujar Ganjar saat berada di talkshow ROSI, dikutip dari tayangan kanal YouTube KOMPASTV pada Jumat (22/9/2023).

Kepada sang anak, Ganjar mengungkapkan jika majunya dirinya di Pilpres 2024 merupakan sebuah amanah yang diberikan publik kepada dirinya.

“Saya sampaikan, ‘Lam sekarang kita bicara antara laki-laki dewasa. Kayaknya ayah akan running presiden dan itu sesuatu yang tidak mudah’,” terang Ganjar.

“Tetapi itu bukan tujuan utama dari hidup ayah. Tujuan utamanya adalah kebahagiaan kita bertiga, bukan itu. Tapi ini amanah publik yang kayaknya Ayah akan ke sana,” imbuhnya.

Selain itu, Ganjar juga mewanti-wanti anaknya untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi banyaknya isu negatif soal dirinya.

“‘Jadi siap-siap, kelak kemudian akan ada cerita A B C D E, dan Alam boleh bersikap soal itu’,” kata Ganjar kepada sang anak.

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini lantas mengungkapkan jika anaknya sangat mendukung dirinya maju di Pilpres 2024.

“‘Saya bangga’ dan dia kasih support gitu, ‘Ok, good’ dia bilang gitu,” terang Ganjar.

0 Response to "Dicalonkan Sebagai Presiden, Ganjar pranowo Izin Kepada Istri dan Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel