Ganjar Pranowo Hadiri Malam detikcom Awards di Jakarta



Sejumlah tokoh nasional hadiri malam detikcom Awards 2023. Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo terlihat hadir pada Kamis (21/9).

Ganjar tiba di The Westin Hotel, Jakarta Selatan. Ganjar tampak mengenakan kemeja batik disambut oleh pemimpin redaksi detikcom Alfito Deanova.

Sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga hadir. Selanjutnya, Menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie tiba di The Westin sekitar pukul 20.07 WIB.

Sebelumnya Menteri ATR-BPN Hadi Tjahtjanto, Wamen ATR-BPN Raja Juli Antoni, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga telah hadir. Selain itu, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Politikus PDIP Effendi Simbolon, Ketua DPP PKB Daniel Johan, dan elite NasDem Peter Gontha terlihat di acara. Kakorlantas Porli Irjen Firman Shantyabudi pun hadir.

Hadir juga pejabat humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Djuyamto yang mewakili Ketua PN Jaksel, Saut Maruli Tua Pasaribu. Masih ada sejumlah pejabat lainnya yang terkonfirmasi akan hadir di acara detikcom Awards 2023 ini. Acara diagendakan berlangsung hingga malam nanti.

detikcom Awards 2023

Adapun detikcom Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang. Melalui detikcom Awards, kami menghargai pencapaian yang menginspirasi, inovasi yang mencuat, transformasi dan adaptasi yang tercipta, serta perubahan positif yang terjadi.

detikcom Awards bukan sekadar acara penghargaan, melainkan juga menjadi ajang untuk menginspirasi dan memberikan pengakuan kepada individu, merek, dan lembaga yang menjadi pionir dalam transformasi kemajuan Indonesia. detikcom Awards diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berinovasi, berkontribusi, dan menciptakan perubahan yang signifikan dalam berbagai sektor di Indonesia.

Adapun untuk proses penilaian setiap kategori detikcom Awards dilakukan dengan proses yang ketat dan transparan. Sejumlah kriteria menjadi pertimbangan dalam menentukan para penerima penghargaan mulai dari inovasi, dampak, kualitas, relevansi, hingga keberlanjutan.

Proses penilaian dilakukan oleh Tim Komite Asesmen detikcom dengan metode analisis kuantitatif dan kualitatif. Melalui metode polling, survei, dan FGD, detikcom melibatkan 1.000 pembaca sebagai responden untuk mencari tokoh, merek, atau lembaga yang adaptif dan bertransformasi di era perubahan.

Acara detikcom Awards 2023 dihadiri juga oleh sejumlah tokoh. Selain itu, acara ini bakal diramaikan oleh sejumlah hiburan.

0 Response to "Ganjar Pranowo Hadiri Malam detikcom Awards di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel