Hadir Pada Forum Bicara Gagasan di UGM, Ini Dia Tempat Romantis Menurut Ganjar Pranowo



Bakal Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan (PDI-P) Ganjar Pranowo hadir memenuhi undangan acara “3 Bacapres Bicara Gagasan” yang digelar atas kerja sama Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Narasi Mata Najwa di Grha Sabha Pramana, Selasa (19/9/2023).

Presenter Najwa Sihab mengetes pengetahuan Ganjar Pranowo tentang UGM. Sebab Ganjar Pranowo merupakan lulusan UGM.

“Mas Ganjar, alumni, Ketua Kagama harusnya bisa dites. Tempat paling romantis di kampus ini, di mana Mas Ganjar,” tanya Najwa Sihab kepada Ganjar Pranowo.

Mendengar pertanyaan itu, dengan suara lantang Ganjar Pranowo menjawab tempat tersebut adalah Gelanggang Mahasiswa.

Najwa Sihab lantas kembali bertanya kepada Ganjar Pranowo terkait dengan Gelanggang Mahasiswa.

“Gelanggang mahasiswa itu tempat bertemunya seluruh aktivis di sana dari berbagai kegiatan, seni, diskusi, demo, olahraga, semua ada di sana,” bebernya.

Namun sekarang, lanjut Ganjar Pranowo, Gelanggang Mahasiswa tersebut sudah tidak ada. Sebab saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Tapi sekarang sudah enggak ada Mbak. Sama Bu Rektor (Rektor UGM) lagi dibangun yang panjangnya di depan gedung ini dari ujung sana sampai sini,” ucapnya.

Ganjar menjelaskan, Gelanggang Mahasiswa UGM menjadi tempat yang romantis karena di lokasi tersebut dirinya bertemu dengan banyak orang.

Di Gelanggang Mahasiswa UGM, Ganjar bertemu dengan perempuan yang ditaksir.

“Saya bertemu dengan yang di sana, saya taksir enggak mau sama saya. Saya ke fakultas sebelah saya taksir enggak mau juga,” bebernya.

0 Response to "Hadir Pada Forum Bicara Gagasan di UGM, Ini Dia Tempat Romantis Menurut Ganjar Pranowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel