Mesranya Pak Ganjar Pranowo Temani Sang Istri Belanja Ke Mall



Definisi contoh suami sayang istri sepertinya cocok disematkan kepada Ganjar Pranowo. Pasalnya, di tengah kesibukannya sebagai Ganjar Pranowo tetap menyempatkan diri menemani sang istri tercinta, Siti Atikoh berbelanja ke mal.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan video yang ia bagikan di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat momen-momen Ganjar Pranowo begitu setuia mendampingi Siti Atikoh untuk membeli beberapa produk fashion olahraga.

“Istri bahagia, suami bahagia,” ujar Ganjar, melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, dikutip Jumat, (29/9/2023).

Terlihat juga dalam video tersebut Ganjar terus berjalan di samping sang istri yang sambil asyik memilih.

Sesekali, Siti Atiqoh tampak meminta pendapat Ganjar terkait barang yang dipilihnya, mulai dari celana training hingga kaus kaki.

Usai mendapatkan barang belanjaan yang dicari, Ganjar dan Atiqoh yang kompak dengan kemeja putih pun bergegas pergi meninggalkan toko. Kedatangan mereka di mal tentu sukses mencuri perhatian masyarakat pengunjung mall.

Tak butuh waktu lama, masyarakat kemudian terlihat berbondong-bondong mendampingi Ganjar dan Siti Atiqoh yang masih tampak kompak jalan berdampingan.

Para pengunjung mal tak mau ketinggalan bisa bertemu lebih dekat, bersalaman, hingga bisa berfoto dengan keduanya.

Meski diserbu banyak pengunjung mal, Ganjar dan Siti Atiqoh tampak tak sungkan kembali menyapa mereka. Keduanya juga bahkan tak sungkan untuk berfoto bersama beberapa pengunjung yang tampak antusias itu.

Tidak terkecuali salah satu pengunjung berkursi roda, hingga pengunjung yang turut membawa anak-anak mereka. Pada momen tersebut, Ganjar terlihat begitu ramah dan hangat mengajak mereka berbincang.

Bahkan, Ganjar tak segan menunduk ke depan salah satu anak kecil yang memberinya sebuah mainan bola nan mungil. Anak kecil tersebut tampak kegirangan karena bisa memberi Ganjar hadiah berupa mainan.

0 Response to "Mesranya Pak Ganjar Pranowo Temani Sang Istri Belanja Ke Mall"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel