Para Penonton Tertawa Lepas Dengan Aksi Ganjar di Acara Srimulat Bersama Nunung dan Tessy

Ganjar Pranowo menghadiri acara Srimulat dalam Srinewlat yang diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar naik ke atas panggung sebagai pembaca sinopsis cerita yang akan dibawakan pada pentas Srimulat saat itu. Ganjar ditemani oleh pelawak Nunung dan Tessy dalam pembacaan sinopsis tersebut.

Sesekali, Ganjar memberikan leluconnya yang memantik tawa dari para penonton yang hadir, peran Nunung dan Tessy semakin membakar tawa penonton saat di atas panggung dengan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Jadi ceritanya itu tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada seorang sekretarisnya di kantor, dengan rayuan-rayuan mautnya lelaki itu terus mengejar sang sekretarisnya,” ujar Ganjar saat membacakan sinopsis cerita pentas Srimulat, Sabtu (2/9/2023).

Dengan mengenakan jas hitamnya, Ganjar berubah seketika seperti seorang pelawak yang membuat para penonton tertawa, salah satunya dengan lelucon saat dirinya menggunakan kacamata, di tengak kondisi tempat pentas gelap.

“Lho kok ini gelap ya,” kata Ganjar.

“Itu lho kacamatamu itu,” ucap Tessy kesal, yang langsung mengundang tawa para penonton.

Tepuk tangan penonton tak henti-hentinya setelah Ganjar selesai membacakan sinopsisnya, baru saja pertunjukan dimulai, penonton sudah dibuat ngakak dengan aksi panggung dari Ganjar, Nunung, dan juga Tessy.

0 Response to "Para Penonton Tertawa Lepas Dengan Aksi Ganjar di Acara Srimulat Bersama Nunung dan Tessy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel