Rasa Haru Menyelimuti Ganjar Pranowo Yang Mengikuti Lari Bersama Komunitas Runner Jelang Purnatugas



Komunitas lari dan runner di Jawa Tengah mengantar purnatugas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh, mengikuti event Fun Run Farewell di Kota Semarang.

Ganjar dan Atikoh mengaku terharu dan senang dengan hal itu karena dapat berlari bersama. “Selalu ada rasa dari setiap komunitas. Rasa ini dicurahkan dalam bentuk farewell.

Kami merasa senang dan bangga diantarkan menyelesaikan tugas dengan lari,” kata Ganjar.

Event bertajuk 10th Fun Run Farewell with Mbak Atikoh itu memang secara khusus diselenggarakan oleh para komunitas lari, baik runner maupun pehobi, dan didukung oleh Pemprov Jateng dan Bank Jateng.

Sebab Ganjar dan Atikoh diketahui sangat suka olahraga lari. Titik start dan finish Fun Run Farewell itu berada di gerbang Timur Stadion Jatidiri.

Rute yang ditempuh dalam event itu sejauh 11 kilometer (Km).

Dimulai dari Stadion Jatidiri, menuju Jalan Semeru, Jalan Telaga Bodas, Jalan Rajabasa, Jalan Semeru Raya, dilanjutkan ke arah Jalan Sultan Agung.

Pelari kemudian melintasi Jalan Papandayan sampai ke persimpangan Jembatan Besi Sampangan.

Selanjutnya pelari melintasi Jalan Talangsari, Jalan Pawiyatan Luhur dan finish di Gerbang Timur Jatidiri.

“Fun Run Farewell ini sebenarnya lebih pada rasa yang dicurahkan dari komunitas lari kepada istri saya. Saya pokoknya ikut sampai finish. Mudah-mudahan ini bagian dari kekompakan kawan-kawan pelari yang selalu menjaga stamina, selalu berolahraga, dan selalu dalam ikatan persaudaraan yang luar biasa,” ujar Ganjar.

0 Response to "Rasa Haru Menyelimuti Ganjar Pranowo Yang Mengikuti Lari Bersama Komunitas Runner Jelang Purnatugas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel