Sahabat Ganjar Dukung Ganjar Pranowo Wujudkan Indonesia Emas



Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri forum bicara di Universitas Gadjah Mada yang berkolaborasi dengan Narasi pada Selasa (19/9). Dalam forum tersebut, Ganjar memaparkan strategi untuk wujudkan Indonesia Emas.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Ganjar ingin memperkuat Sumber Daya Manusia yang berkembang di era digital. Hal itu dicapai dengan menjamin kesehatan masyarakat yang otomatis berkorelasi dengan kualitas pendidikan pada seseorang.

“Kalau itu kita sudah punya, gak ada stunting, maka pertumbuhan jiwanya bagus, fisiknya bagus, otaknya bagus. Begitu dikasih pendidikan bagus mereka mendapatkan itu,” ucap Ganjar.

Sahabat Ganjar, sebagai relawan Ganjar Pranowo, memberikan dukungan penuh terhadap gagasan dari capres berambut putih tersebut. Dewan Penasihat Sahabat Ganjar,  Fahlesa Munabari, mengatakan Sahabat Ganjar  terus mendorong produktivitas Generasi Milenial dan Generasi Z yang akan menjadi penyumbang bonus demografi di Indonesia ditahun 2045.

“Kami terus mendukung Generasi Milenial dan Gen Z. Mereka saat ini di usia produktif, dan di tahun 2045 nanti, mereka akan menjadi calon pemimpin yang mahir di berbagai sektor seperti industri maupun pemerintahan.” kata Fahlesa.

Fahlesa juga menambahkan bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah cara meningkatkan kualitas SDM dari generasi muda ini dengan kesehatan yang terjamin dan pendidikan yang berkualitas di era digital saat ini.

Sahabat Ganjar berharap tujuan Ganjar Pranowo bisa terwujud melalui program-program terpadu saat dirinya memimpin Indonesia di tahun 2024.

0 Response to "Sahabat Ganjar Dukung Ganjar Pranowo Wujudkan Indonesia Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel