Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Sosialisasi Literasi di Musi Banyuasin



Sahabat Ganjar berkomitmen untuk meningkatkan literasi di Indonesia, sukses menggelar kegiatan sosialisasi literasi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, hari Kamis (21/9). Acara bertajuk “Pentingnya Membaca, untuk Masa Depan Indonesia” ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satu peserta, Vicky Hen, seorang mahasiswa yang berbagi pemikirannya dalam kegiatan ini, “Saya sangat senang bisa hadir di sini dan mendengarkan pembicaraan inspiratif tentang literasi. Literasi adalah kunci untuk memajukan bangsa kita, dan kegiatan seperti ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada semua orang,” ucap Vicky.

Ketua DPC Kabupaten Musi Banyuasin, Andi Wijaya, juga turut memberikan dukungan dan inspirasi dalam acara tersebut, “Literasi adalah pondasi untuk masa depan yang lebih cerah. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk meningkatkan minat baca di masyarakat, terutama generasi muda,” kata Andi.

Andi Juga menambahkan bahwa warga Kabupaten Musi Banyuasin turun mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Kegiatan ini mencakup diskusi panel, pameran buku, dan kegiatan interaktif lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya literasi di Indonesia. Sahabat Ganjar berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi titik awal bagi perubahan positif dalam budaya membaca di Kabupaten Musi Banyuasin dan seluruh Indonesia.

0 Response to "Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Sosialisasi Literasi di Musi Banyuasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel