Sahabat Ganjar Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana Di Palembang



Sahabat Ganjar, yang berkomitmen dalam bidang mitigasi bencana, menggelar acara sosialisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya persiapan dan penanganan bencana di Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis (21/9).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang mitigasi bencana kepada masyarakat luas, dengan fokus pada peran penting persiapan dan kerjasama dalam menghadapi bencana alam yang tidak terduga.

Salah satu peserta mahasiswa, Maria mengungkapkan, “Kami merasa sangat terinspirasi oleh upaya Sahabat Ganjar dalam menyebarkan pengetahuan tentang mitigasi bencana.” ucap Maria.

Ketua DPC Kota Palembang, Syahnu Febri Mefa, mengatakan, “Kami sangat bersemangat dalam membangun kesadaran akan mitigasi bencana di Kota Palembang. Kegiatan ini adalah langkah awal kami untuk bersama-sama menciptakan komunitas yang lebih tanggap terhadap bencana dan siap menghadapinya,” kata Syahnu.

Selama acara tersebut, peserta mendapatkan pengetahuan praktis tentang bagaimana merencanakan dan merespons bencana alam, serta memiliki kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya kepada para ahli yang terlibat dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan ini warga Kota Palembang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun berikutnya.

“Sahabat Ganjar juga menampung semangat warga Kota Palembang yang mendukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” tambah Syahnu.

0 Response to "Sahabat Ganjar Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana Di Palembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel