Turunkan Angka Stunting Melalui Sosialisasi Sahabat Ganjar Di Ogan Komering Ilir



Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman tentang stunting dan bagaimana mencegahnya, Sahabat Ganar menyelenggarakan kegiatan sosialisasi stunting di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, pada Kamis (21/9). Kegiatan ini bertujuan Kegiatan ini menjadi wadah yang sangat berharga bagi para ibu-ibu yang bersemangat untuk memahami lebih baik tentang stunting, yang merupakan masalah serius dalam pertumbuhan anak-anak.

Salah satu peserta dari kalangan ibu-ibu, Resty, mengukapkan rasa senanganya telah mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Sekarang kami lebih tahu cara mencegah stunting dan bagaimana merawat anak-anak kami dengan lebih baik,” pungkas Resty.

Selama acara tersebut, peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang stunting, penyebabnya, serta solusi praktis untuk menghindarinya. Para ahli dan praktisi kesehatan yang hadir memberikan penjelasan yang mudah dipahami dan mendalam tentang topik ini.

Ketua DPC Kabupaten Ogan Komering Ilir, Arpin Kusuma, turut memberikan pandangan yang penting tentang acara ini, “dalam memberikan pemahaman tentang stunting, Ini adalah masalah yang perlu penanganan serius. Kami berharap kegiatan ini akan membantu mengurangi angka stunting di wilayah ini,” imbuh Arpin.

Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan komunitas dan pemerintah daerah untuk mengatasi masalah stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak. Kegiatan ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan visi bersama untuk memastikan anak-anak memiliki masa depan yang lebih sehat dan lebih cerah.

0 Response to "Turunkan Angka Stunting Melalui Sosialisasi Sahabat Ganjar Di Ogan Komering Ilir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel