Berikut Unggahan Ganjar Pranowo Usai Mahfud MD Menjadi Cawapresnya



Unggahan pertama capres 2024, Ganjar Pranowo, setelah Mahfud MD ditetapkan sebagai cawapres menyita perhatian netizen. Ia mengunggah potret bareng Mahfud MD dengan latar Bendera Merah Putih.

Dalam foto tampak Ganjar Pranowo mengenakan kemeja hitam lengan panjang tanpa motif. Ia tersenyum ke arah Mahfud MD yang mengenakan kemeja lengan panjang hijau bermotif etnik melintang di sisi kiri.

Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, bukan tentang kekuasaan. Ini untuk Indonesia,” cuitnya lewat akun Twitter terverifikasi, merespons deklarasi Ganjar Mahfud di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Potret bersama sang cawapres juga diunggah Ganjar Pranowo di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama dan disambut hangat sejumlah selebritas Tanah Air dari Anang Hermansyah hingga Hengky Kurniawan.

Belum genap sejam, lebih dari 80 ribu orang menyukai unggahan ini. Hengky Kurniawan mengirim emotikon kobaran api, sementara Anang Hermansyah mengucap, “Bismillah.” Ia lalu menyematkan emotikon hati merah.

Mahfud MD sendiri telah menyampaikan pernyataan sikap, setelah deklarasi dinyatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ia mengaku selama ini tak pernah berkampanye karena baru kali ini menjadi peserta pemilu.

Saya Tak Pernah Berkampanye

“Saya juga tidak pernah berkampanye, pasang spanduk dan lain-lain, baru kali ini lah pertama kali saya menyatakan bersedia menjadi cawapres karena amanah yang sudah diberikan oleh Ibu Megawati bersama pimpinan partai,” Mahfud MD menjelaskan.

Kepada masyarakat yang hingga kini belum menentukan pilihan untuk Pemilu 2024, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan RI tersebut menyatakan siap mendedikasikan diri untuk kemajuan Indonesia.

Bersama Mas Ganjar

“Bersama Mas Ganjar saya akan mendedikasikan diri, semua kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya serta keberanian-keberanian yang selama ini saya usahakan untuk selalu ditunjukkan kepada bangsa dan negara Indonesia,” akunya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi tak menghadiri deklarasi Mahfud MD karena mengunjungi Cina bersama Ibu Negara. Sementara Gibran Rakabuming mengaku tak diundang. Ia menjalani agenda kerja seperti biasa sebagai Wali Kota Solo.

0 Response to "Berikut Unggahan Ganjar Pranowo Usai Mahfud MD Menjadi Cawapresnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel