Dalam Mendukung Generasi Muda dan Perkembangan E-sports, Saga Esports Mengadakan Turnamen Offline PUBG Mobile di Kota Makassar



Dalam upayanya untuk mendukung dan memajukan perkembangan dunia e-sports, Sahabat Ganjar telah menyelenggarakan Turnamen Offline PUBG Mobile. Langkah ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk memberikan generasi muda peluang berharga dalam mengembangkan diri mereka di dunia e-sports yang sedang berkembang pesat.

Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk melatih dan mengasah bakat serta keterampilan para pemain muda. Turnamen PUBG kali ini berlangsung di Cafe Bursa Ikan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (1/10).

Turnamen PUBG Mobile yang diadakan oleh SAGA Esports kali ini akan melibatkan 16 Tim yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000.

Selain pemberian hadiah uang tunai, SAGA Esports juga menawarkan piala dan sertifikat sebagai penghargaan kepada semua peserta turnamen, menambah semangat kompetitif dan menghargai partisipasi mereka.

Dandi, Ketua DPW Kota Makassar, menyoroti semangat yang luar biasa dari generasi milenial yang mengikuti turnamen tersebut.

“Semangat para peserta terlihat sangat luar biasa dalam mengikuti turnamen yang kali ini,” ucap Dendi

Dendi, menekankan tujuan positif di balik penyelenggaraan acara ini, yaitu memberikan generasi milenial peluang yang konstruktif dan bermanfaat.

“Kami berharap dengan diadakannya turnamen ini, menjadikan wadah yang positif bagi generasi milenial kota Cimahi, dan memberikan generasi muda kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka,” jelas Dendi

Turnamen SAGA Esports akan memberikan pengalaman yang seru dan berkesan kepada para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung.

Acara ini akan disiarkan secara live melalui akun Media Sosial Facebook dan YouTube Sahabat Ganjar. Bagi mereka yang tertarik untuk ikut serta dalam turnamen ini atau hanya ingin menikmati aksi seru dari para peserta, mereka dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengikuti akun @sahabatganjar2024 di media sosial.

0 Response to "Dalam Mendukung Generasi Muda dan Perkembangan E-sports, Saga Esports Mengadakan Turnamen Offline PUBG Mobile di Kota Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel