Ganjar dan Mahfud Md Bertemu Anak Muda Serta Seniman di Blok M



Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dijadwalkan bertemu dengan tokoh masyarakat dan pemuda di Kala di Kalijaga, Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Senin sore, 23 Oktober 2023.

Acara sore itu diberi tajuk Ruang Gagasan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Acara itu dihadiri beberapa narasumber, di antaranya Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Chandra, Akbar Konar, dan Adjis Doaibu.

Sejak pukul 14.50 seniman asal Yogyakarta Butet Kertaradjasa sudah tiba. Kemudian, disusul Cak Lontong, dan beberapa politikus PDIP.

Acara sore ini digelar di atas panggung permanen yang berdiri di antara dua pohon rimbun. Di atas panggung disiapkan 20 puluh kursi. Empat berwarna coklat, 16 berwarna putih polos.

Pukul 15.40, rombongan pemuda tiba dan bergegas duduk di kursi putih itu. Busana mereka tampak tidak kompak, ada yang menggunakan kemeja, jaket, dan kaus panjang komplit. Acara yang diagendakan mulai pukul 16.00 itu terpaksa mundur karena Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, belum tiba.

Mahfud MD, baru datang pukul 16.20 menggunakan mobil bernomor polisi B 1203 BLR. Sementara itu, Ganjar Pranowo baru tiba menggunakan mobil bernomor polisi B 1573 DOE pada pukul 16.46. Acara itu baru dimulai pukul 16.50 yang dipandu oleh Abdel Chandra, Akbar Konang, dan Dheny Chandra.

Ganjar Pranowo dalam membuka acara itu mengatakan ingin menghadapi situasi sekarang yang penuh amarah, ngambek, dan misuh-misuh dengan bergembira.

Selain itu, Ganjar juga ingin mengapresiasi seniman dan anak muda yang punya potensi kreatif.

“Mendengarkan stand up comedy, ada musisi juga,” kata Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Poetri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo pada 18 Okober 2023. Saat ini pasangan Ganjar-Mahfud mulai melakukan mobilisasi dan menjalin pertemuan dengan beberapa kalangan.

Pertemuan dengan anak muda, Ganjar-Mahfud sudah melakukan ketika deklarasi di Gedung Arsip Nasional pada 18 Oktober silam. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kawasan Blok M pada Senin sore, 23 Oktober hari ini.

0 Response to "Ganjar dan Mahfud Md Bertemu Anak Muda Serta Seniman di Blok M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel