Ganjar Pranowo Keluarkan Candaan Saat Cek Kesehatan di RSPAD



Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Kedatangan keduanya bertujuan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai persyaratan mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pantauan Suara.com di lokasi, terlihat Mahfud MD tiba lebih dulu sekitar pukul 07.06 WIB. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu terlihat mengenakan pakaian batik dan celana panjang.

Mahfud pun langsung melambaikan tangan dan mengacungkan dua jempol ke arah awak media. Terlihat sudah ada Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden (GP), Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Saat ditanya soal kesehatannya, Mahfud mengaku dalam kondisi sehat.

“Sehat, sehat,” ujar Mahfud sambil berjalan.

Sementara, di depan pintu masuk RSPAD sudah terdapat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasim Asyari dan jajaran komisioner. Lalu, tim dokter dari RSPAD juga langsung mengantarnya masuk.

Tak lama berselang, muncul mobil hitam yang ditumpangi Ganjar. Eks Gubernur Jawa Tengah itu terlihat memakai pakaian kaos putih polos tangan panjang.

Sempat ditanya rencana lari pagi, Ganjar menjawab dengan candaan.

“Lari? Nih lari,” kata Ganjar sambil menirukan gerakan lari di tempat.

Sama dengan Mahfud, Ganjar juga langsung diterima jajaran KPU, Bawaslu, dan tim dokter RSPAD. Keduanya nanti akan kembali menyapa awak media yang menunggu di luar setelah berganti pakaian.

0 Response to "Ganjar Pranowo Keluarkan Candaan Saat Cek Kesehatan di RSPAD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel