Ganjar Pranowo Siap Gaspol Program Pembangunan



Bakal capres (bacapres) Ganjar Pranowo menyatakan dirinya akan langsung tancap gas untuk bekerja jika terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2024.

“Kami akan gas pol, karena ini tidak bisa urut kacang dalam menghadapi tantangan ke depan,” kata Ganjar usai menghadiri US-Indonesia Investment Summit 2023 di Jakarta, kemarin.

Dia mengaku akan mengerahkan semua kekuatan untuk bekerja dalam percepatan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Kalau (terpilih dan) dilantik, langsung gas pol,” tambahnya.

Menurut Ganjar, peluang Indonesia menjadi negara maju cukup besar dengan adanya bonus demografi yang membuat Indonesia memiliki potensi penduduk usia produktif.

Guna menghadapi potensi keuntungan tersebut, katanya, fokus utama untuk pembangunan Indonesia adalah di bidang pendidikan, yakni dengan mempermudah akses bagi seluruh anak bangsa memiliki kesempatan yang sama dalam mengembangkan diri.

“Mereka memiliki kesempatan yang sama untuk berkompetisi di masa mendatang,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Ganjar, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dia akan fokus menciptakan ketahanan dan daulat pangan, transisi energi, serta pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan.

Kemudian, katanya, potensi di bidang digital yang begitu besar saat ini belum tergarap secara optimal.

“Industri kreatif di dunia digital ini menjanjikan bagi generasi muda, sehingga perlu dilakukan persiapan dan regulasinya,” katanya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Siap Gaspol Program Pembangunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel