Ganjar Pranowo Silaturahmi Ke Ponpes Al-Falak, Laksanakan Ziarah, Tahlil dan Doa Bersama



Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sambangi Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (11/10).

Kedatangan Ganjar Pranowo langsung disambut lantunan hadro dari para santri Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Selain para santri, ribuan masyarakat dan warga sekitar yang tengah berziarah juga tampak antusias menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Gemuruh lantunan selawat pecah saat Ganjar Pranowo tiba di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Mengenakan pakaian serba hitam, kemeja hitam, celan hitam dan songkok hitam, Ganjar Pranowo yang saat itu tiba langsung dikerumuni warga dan para santri hanya untuk sekadar menyapa politikus dari PDI Perjuangan tersebut.

Saat tiba di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Ganjar Pranowo langsung berziarah dan bertahlil di hadapan makam Mama Falak bersama para pengasuh dan ustaz Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Ustaz Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Ubaidillah mengatakan kegiatan pada malam ini merupakan kegiatan silaturahmi Ganjar Pranowo dengan para santri dan pengurus pondok pesantren.

“Acara malam ini hanya sekadar silaturahmi saja antara Pak Ganjar dengan para santri dan ustaz di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan,” katanya, Rabu (11/10) malam.

Secara umum silaturahmi tersebut dikemas dengan sederhana.

Di mana Ganjar Pranowo hanya berziarah, berselawat dan tahlil dengan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

“Cuma silaturahmi saja, hanya berziarah, tahlil dan menyapa para santri yang ada di sini. Tidak ada acara yang spesial hanya doa bersama,” ujarnya.

0 Response to "Ganjar Pranowo Silaturahmi Ke Ponpes Al-Falak, Laksanakan Ziarah, Tahlil dan Doa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel