Generasi Milenial Berkreasi Dalam Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Cirebon



Dalam rangka meramaikan kegiatan akhir pekan generasi milenial, Saga E-Sports bersama KawanJuang GP mengadakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Ini adalah salah satu upaya untuk mendukung dan memberi wadah kepada generasi muda.

Ketua DPC Kabupaten Cirebon Masto, menjelaskan bahwa Turnamen SAGA Esports diadakan sebagai ajang untuk melatih mental generasi milenial. Turnamen ini bukan hanya kompetisi, tetapi juga peluang untuk pengembangan pribadi.

“Dengan perlombaan, kita bisa menumbuhkan rasa persaingan untuk mencapai kemenangan. Maka dari itu, kita harus terus mengembangkan potensi-potensi milenial yang ada di Indonesia,” ungkap Masto.

Para peserta yang mengikuti turnamen ini bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 6.000.000.

Salah satu peserta Turnamen Mobile Legends SAGA Esports bernama Rifki, mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar atas kesempatan ini. Ini adalah contoh konkret dari bagaimana upaya seperti ini dihargai oleh para peserta.

“Turnamen ini sangat seru, jadi bisa mengukur kemampuan kita sudah sehebat apa. Terima kasih Saga E-Sports sudah melangsungkan Turnamen Mobile Legends,” ucap Rifki.

Turnamen Offline Mobile Legends ini juga dapat disaksikan melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar, yang membantu memperkuat komunitas Esports dan memberikan penggemar kesempatan untuk menikmati aksi kompetitif tersebut.

0 Response to "Generasi Milenial Berkreasi Dalam Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel