Kegiatan Pengenalan Makanan Khas Jawa Barat Sukses Di Gelar Di Cianjur



Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur berhasil menyelenggarakan acara pengenalan makanan khas Jawa Barat yang berlangsung meriah pada Kamis (5/10) di daerah ini. Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan kekayaan kuliner Jawa Barat dan mendukung pariwisata lokal.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan, menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif ini. Kegiatan ini bukan hanya tentang makanan, tetapi juga memperkenalkan keberagaman budaya dan kuliner yang dimiliki Jawa Barat.”

Peserta acara, dengan antusias, menyatakan pengalaman mereka. Herni, salah satu peserta, berkomentar, “Saya merasa terhubung dengan warisan budaya kami melalui makanan. Inisiatif seperti ini perlu diteruskan untuk menjaga dan mempromosikan kekayaan kuliner daerah,” kata Herni.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat dan para pelaku usaha kuliner. Keberhasilan acara ini menciptakan suasana kebersamaan dan semangat untuk terus memajukan pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Cianjur.

Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menggali potensi kuliner dan budaya lokal. Kesuksesan acara ini menandai komitmen mereka dalam mendukung promosi kekayaan Jawa Barat melalui berbagai kegiatan positif yang melibatkan masyarakat secara luas.

0 Response to "Kegiatan Pengenalan Makanan Khas Jawa Barat Sukses Di Gelar Di Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel