Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Kembali Hadir Di Kota Padang



Kota Padang bergemuruh pada Sabtu (14/10) ketika Sahabat Ganjar sukses menggelar pesta rakyat yang tak terlupakan.

Acara ini menjadi sorotan utama dengan penampilan energik dari band-banda ternama seperti Souljah, Fatbrotherhood, HappySoda dan penampilan mewah lainnya.

Puncak kegembiraan masyarakat tidak hanya terletak pada panggung musik, tetapi juga melalui Pasar Rakyat yang menyajikan beragam produk dari UMKM lokal.

Dalam acara ini, Ketua Pelaksana, Selly Farisa, menyampaikan bahwa konser gratis ini tidak hanya untuk menyajikan hiburan semata namun sekaligus mendukung usaha lokal.

“Pesta Rakyat ini adalah wujud kebersamaan kami untuk memajukan UMKM lokal dan memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Padang,” ucap Selly.

Salah satu pedagang UMKM, Santoso, mengungkapkan kebahagiannya, “Saya merasa sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam acara ini. Saya jual Soto Padang disini dan sangat laku dibeli sama pengunjung,” kata Santoso.

Agusni Hartati Akhbar selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Padang mengukapkan bahwa Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini baru pertama kali di adakan di Kota Padang.

“Pertama kalinya Pesta Rakyat di Kota Padang langsung diserbu oleh ribuan pengunjung, semoga Pesta Rakyat bisa digelar lagi di kota ini,” imbuh Agusni.

Dengan kehadiran lebih dari seribu pedagang dan ribuan pengunjung, acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga platform vital bagi UMKM lokal.

Sahabat Ganjar memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan masyarakat dan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024.

0 Response to "Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Kembali Hadir Di Kota Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel