Kepada Simpatisan Pendukungnya, Ganjar Pranowo Mengajak Masyarakat Dampingi Penyandang Disabilitas



Bacapres Ganjar Pranowo menyapa para relawan dan pendukungnya di YPAC Malang, Senin (16/10).

Ganjar didampingi politisi partai PDIP Jatim dan Malang Raya beserta ratusan simpatisan pendukungnya yang menunggunya sejak pagi tadi.

Pada kunjungannya itu, Ganjar berpesan kepada simpatisan pendukungnya untuk memperhatikan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.

“Luar biasa kita bisa bertemu di tempat dimana kawan-kawan penyandang disabilitas yang berkebutuhan khusus mendapatkan pelatihan dan pendampingan di sini,” katanya.

Menurutnya, dengan pendampingan khusus para penyandang disabilitas bisa memberikan keterampilan yang bermanfaat. Dengan keterampilan yang diberikan bisa membuat kesetaraan sosial di mata masyarakat.

“Menurut saya, ini menunjukkan kepedulian dari kawan-kawan relawan yang ditunjukan dari produk-produk mereka dan bagaimana cara mereka mendampingi,” ujarnya.

“Mudah-mudahan mereka akan punya keterampilan, kemudian punya akses dan punya kesetaraan, sehingga dalam perlakuan-perlakuan sosialnya bisa setara, tentu ini sesuatu kepedulian kawan-kawan relawan Malang Raya yang peduli pada penyandang disabilitas, ini keren banget,” Ganjar.

Sebelum meninggalkan lokasi, Ganjar berharap kepada relawan agar terus membantu para penyandang disabilitas agar mendapatkan hak kesetaraan.

“Jadi saya titipkan kepada kawan-kawan untuk jaga masyarakat, yuk dampingi mereka, jaga kesantunan adab, agar kita kemudian bisa merayakan seluruh proses pesta demokrasi dengan gembira, dengan baik,” tandasnya.

0 Response to "Kepada Simpatisan Pendukungnya, Ganjar Pranowo Mengajak Masyarakat Dampingi Penyandang Disabilitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel