Mobile Legends Tengah Naik Daun, Saga E-Sports Bekasi Gelar Turnamen Untuk Milenial



Fenomena Olahraga E-Sports sangat berkembang diseluruh daerah di Indonesia. Kali ini, pada Sabtu (14/10), Saga E-Sports yang berkolaborasi dengan Kawanjuang GP Bekasi menghadirkan turnamen salah satu game paling populer saat ini yakni “Mobile Legends”.

Berlangsung di Kota Bekasi, Ketua DPC Bekasi Suseno Bimo melihat potensi anak-anak milenials dalam gelaran turnamen kali ini.

“Saya tadi sempat melihat, anak-anak di Bekasi ini memiliki potensi,turnamen ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk melanjutkan di Event selanjutnya,” ucap Suseno.

Gelaran Turnamen ini, sekaligus untuk merangkul anak-anak generasi z supaya ikut serta pada pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2024.

Suseno juga menyebut dengan jumlah milenials yang terus berkembang, kita harus mengajarkan pentingnya berdemokrasi,

“Gelaran Turnamen kali ini akan diselingi tentang pembelajaran seputar demokrasi, tentunya harapan kita pada 2024 mendatang generasi z di Kota Bekasi ikut mendukung Ganjar Pranowo,” tegas Suseno.

Total hadiah yang diperebutkan pada turnamen Mobile Legends di Bogor ini senilai 6 juta rupiah. Untuk Juara 1 mendapatkan 3 Juta, sedangkan Juara 2 mendapatkan 2 Juta , dan Juara 3 mendapatkan 1 Juta. Selain mendapatkan hadiah Jutaan Rupiah, Sahabat Ganjar memberikan E-sertifikat berserta Piala bagi masing-masing pemenang.

0 Response to "Mobile Legends Tengah Naik Daun, Saga E-Sports Bekasi Gelar Turnamen Untuk Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel