Penyuluhan Kesehatan Gigi Dan Mulut Sahabat Ganjar Dihadiri Ratusan Warga



Pada Kamis, 19 Oktober, Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tentang cara menjaga kesehatan gigi dan mulut di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kegiatan ini mendapat dukungan dan partisipasi yang signifikan dari masyarakat setempat.

Ketua DPC Kabupaten Jombang, Faizuddin Fil Muntaqobat, menyampaikan, “Kesehatan gigi dan mulut merupakan aspek yang sering terabaikan, namun sangat penting. Inisiatif Sahabat Ganjar untuk menyelenggarakan penyuluhan ini patut diapresiasi karena memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Faiz.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut turut memberikan tanggapan positif. Mira, salah satu peserta, menyatakan, “Saya sangat bersyukur atas kegiatan ini. Penyuluhan ini memberikan wawasan baru tentang perawatan gigi yang seharusnya menjadi perhatian kita semua,” ucap Mira

Kegiatan ini melibatkan berbagai kalangan masyarakat dari berbagai usia, menunjukkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan positif yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

0 Response to "Penyuluhan Kesehatan Gigi Dan Mulut Sahabat Ganjar Dihadiri Ratusan Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel