Sahabat Ganjar Berbagi Masker Guna Melindungi Warga Dari Polusi Kabut Asap



Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan sosial “Sahabat Ganjar Peduli, Berbagi Masker” di simpang 5 DPRD Sumatera Selatan dan 2 lokasi lainnya di Kota Palembang pada Rabu (5/10). Dalam acara ini, puluhan relawan Sahabat Ganjar aktif membagikan ribuan masker kepada masyarakat setempat guna melindungi kabut asap yang diakibatkan kebakaran lahan hijau beberapa pekan lalu.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar. Salah seorang warga setempat, Rahardika, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah peduli dengan kondisi kami yang penuh asap kebakaran di Kota Palembang,” ungkap Rahardika.

Para pengendara bermotor yang mendapatkan masker dari Sahabat Ganjar juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Derry Sutandar, seorang pengendara, menyampaikan, “Sangat bagus inisiatif dari Sahabat Ganjar, saya pakai masker ini gara-gara asap kabut dari kebakaran hutan kemarin,” ucap Derry.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Selatan, Putra Sanjaya, menyampaikan, “Sudah hampir satu bulan ini, di Sumsel pencemaran udara sangat tidak baik dikarenakan banyaknya lahan yang terbakar, kita melakukan kegiatan ini di 3 titik di Kota Palembang,” imbuh Putra.

Putra juga menambahkan bahwa Sahabat Ganjar juga melakukan sosialisasi kesehatan dan mengkampanyekan gerakan ‘Palembang BerMasker” saat kepada masyarakat sekitar ketika menjalani rutinitas diluar rumah.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar supaya tetap menjaga kesehatannya dari polusi udara yang tengah menimpa Bumi Sriwijaya.

0 Response to "Sahabat Ganjar Berbagi Masker Guna Melindungi Warga Dari Polusi Kabut Asap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel