Sahabat Ganjar Hadirkan Semangat 2024 Di Sukabumi Dengan Senam Sehat Bersama



Sahabat Ganjar memukau warga Kabupaten Sukabumi dengan sukses menyelenggarakan acara “Sehat Indonesia-ku! Bergerak Bersinergi Sehatkan Negeri” pada Minggu (8/10). Acara yang penuh semangat ini bertujuan untuk mengajak masyarakat aktif bergerak dan menjaga kesehatan di tengah rutinitas sehari-hari.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, dari anak-anak hingga lansia, yang bergerak bersama dalam harmoni keceriaan.

Nurman Zakaria, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukabumi, menyatakan kegembiraannya atas antusiasme warga yang ikut serta dalam acara ini. “Kami ingin menciptakan momen positif dan menyehatkan untuk masyarakat Sukabumi. Senam bukan hanya olahraga, tapi juga menjadi ajang bersatu untuk mendukung bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” ujar Nurman.

Peserta senam, khususnya anak muda yang bersemangat, memberikan tanggapan positif. Ananda Fitri, peserta senam, dengan penuh semangat berkomentar, “Senam bareng Sahabat Ganjar ini asyik banget! Bukan cuma buat tubuh sehat, tapi juga buat hati senang. Seru banget, deh!” terang Ananda.

Sahabat Ganjar berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Sukabumi untuk menjaga gaya hidup sehat dan beraktivitas secara aktif.

0 Response to "Sahabat Ganjar Hadirkan Semangat 2024 Di Sukabumi Dengan Senam Sehat Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel