Sahabat Ganjar Sukses Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Kabupaten Lampung Utara



Sahabat Ganjar, sebuah komunitas peduli lingkungan, berhasil menggelar kegiatan gotong royong yang sukses untuk membersihkan lingkungan di Kabupaten Lampung Utara pada Kamis (5/10).

Kegiatan ini menjadi bukti konkret dari komitmen mereka untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Yoga Dian Andika, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan partisipasi aktif dari sahabat-sahabat Ganjar yang telah turut serta dalam kegiatan gotong royong ini. Bersama-sama, kita telah menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk kita semua,” ucapnya.

Ahmad Yoga juga menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya bersama untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Gotong royong ini bukan hanya sekadar membersihkan, tetapi juga membangun kesadaran bersama tentang pentingnya lingkungan yang sehat bagi kehidupan kita sehari-hari,” tambahnya.

Peserta gotong royong juga berbagi pengalaman positif mereka. Salah satu peserta, Siti Rahma, menyatakan, “Ini adalah pengalaman yang sangat berarti bagi saya. Melalui kegiatan ini, kita bisa merasakan kebersamaan dan dampak positifnya terhadap lingkungan sekitar,” jelasnya.

Kegiatan gotong royong Sahabat Ganjar di Kabupaten Lampung Utara diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Sahabat Ganjar terus berkomitmen untuk berkontribusi positif dalam pembangunan daerah dan memperkuat rasa kebersamaan di masyarakat.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Kabupaten Lampung Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel