Sahabat Ganjar Sukses Gelar Kegiatan Sharing Budaya Kabupaten Malang



Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan sharing budaya yang memukau, yakni seni bantengan, di Kecamatan Gedangan pada hari Sabtu (30/9). Acara ini berhasil mempertemukan berbagai kalangan, terutama para seniman lokal yang memberikan warna khas dari keberagaman budaya Indonesia.

Ratusan warga dari berbagai kalangan menyaksikan penampilan seni tari yang berkostum banten atau kerbau tersebut. Selain warga lokal, tidak sedikit seniman lokal hingga luar daerah yang berdatangan dalam acara tersebut.

Salah satu peserta, William Kertajaya, seorang seniman lokal, dengan senang hati menyampaikan, “Seni bantengan ini sungguh luar biasa! Saya merasa bangga bisa berbagi dan belajar dari teman-teman seniman lainnya. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk melestarikan kekayaan budaya kita,” kata Wiliam.

Ketua DPC Kabupaten Malang, Bram Roker Satriya Dewa, yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana acara ini, memberikan sambutan penuh semangat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Melalui seni bantengan, kita tidak hanya menjaga warisan budaya leluhur, tetapi juga memperkuat rasa persatuan di tengah masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan kebanggaan akan identitas budaya kita,” ucap Bram.

Selain itu, Bram juga menambahkan bahwa warga Kabupaten Malang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Acara sharing budaya seni bantengan ini menjadi momentum berharga dalam mendekatkan masyarakat dengan warisan budaya lokal. Semoga kegiatan serupa terus diadakan guna merajut kebersamaan dan menghargai keanekaragaman budaya Indonesia.

0 Response to "Sahabat Ganjar Sukses Gelar Kegiatan Sharing Budaya Kabupaten Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel